Pertanyakan Prestasi Jokowi, Ahmad Dhani Disindir Warga Dumay Soal ‘Kawin-Cerai’

Ahmad Dhani seringkali membikin heboh jagat dunia maya via akun twitternya. Kali ini dia berkicau untuk mempertanyakan prestasi yang diicapai oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Melalui akun Twitter pribadinya @AHMADDHANIPRAST, Dhani berkicau pada Minggu  17 Juli 2017 “Ada yg bisa kasih aku pencerahan,apa karya dan prestasi Jokowi selain utang yg se abreg2?”. Jika dilihat dari postingan Dhani, pentolan Band Dewa 19 itu hanya melihat hutang negara yang menumpuk saat pemerintahan Presiden Jokowi.


Postingan Ahmad Dhani tersebut kini sudah mendapat beragam respon dari netizen. Kicauan Dhani sudah di retweet sebanyak 167 kali dan 133 likes dari pengikutnya. Pernyataan Dhani juga mendapat banyak komentar dari netizen.

Sebagian netizen langsung membalas kicauan Ahmad Dhani tersebut dengan menyindir atas pertanyaan yang ditanyakan. Salah seorang netter menjawab prestasi Presiden jokowi adalah berhasil menjaga rumah tangganya dan tidak kawin-cerai, hal itulah yang membuatnya memiliki dasar moral untuk menjadi pemimpin.

Netter tersebut juga menyebut prestasinya juga membimbing anak dengan benar dan mandiri supaya tidak berkendara sampa menabrak orang hingga meninggal. Seperti diketahui salah satu putra ketiga Ahmad Dhani dengan Maia Dul telah menabrak orang hingga meninggal saat mengendarai mobil.

Sebagian netizen lain justru mengolok-olok Ahmad Dhani dengan pernyataan yang dibuatnya. Ada netizen yang menyebut Dhani adalah haters Jokowi, meskipun dikasih tahu satu per satu prestasinya tetap tidak akan percaya.

ebelumnya Ahmad Dhani juga sempat berkicau dan membawa nama Presiden Jokowi pada Senin 11 Juli 2016. Dhani mengucapkan selamat hari raya utang kepada pendukung Jokowi dan Teman Ahok. Selain itu Dhani juga menuliskan hati-hati tahun 2019 hutang Negara tambah banyak, maka dia akan menggampar semua.

Selain itu Ahmad Dhani juga berkicau “Kumpulkan sejuta KTP Teman Jokowi dan Teman Ahok…2019…Mereka yg bayar utang Negara…ADP”.  Dhani memang sering kali berkicau di Twitter untuk menyatakan apa yang ingin dia ungkapkan, jadi wajar jika setiap kicauannya selalu mendapat banyak komentar dari netizen.