Pemuda Asal Bandung Ini Tetap Tegakkan Sholat di Masjid Walau Hanya Dengan 1 Kaki!

Sebuah foto yang membuat haru banyak kaum muslim di Indonesia diunggah di Facebook. Dalam foto tersebut memperlihatkan seorang pemuda diyakini asal Bandung, tengah melakukan sholat. Apa yang istimewa? Coba perhatikan betul-betul fotonya. Ternyata kaki pemuda itu hanya satu!


SUBHANALLAH! Luar biasa, ya. Meski memiliki keterbatasan fisik, namun pemuda ini tak mau dianggap cacat saat menghadap Tuhannya. Tidak diketahui nama pemuda bandung ini, namun dari percakapan dan komentar netizen di Facebook, diketahui dia menderita TBC tulang sehingga 1 kakinya harus diamputasi. Mungkin kamu bisa menemui si pemuda ini di Masjid Imam Bukhori, Jatinangor. Seperti apa foto yang bikin banyak muslim tertampar dan bakalan nggak malas sholat lagi? Simak nih.

Photo ini sendiri diunggah pertama kali oleh akun Facebook dengan nama Ihsanuk Faruqi dalam postingan foto ini dia juga menulis status yang kami kutip sebagai berikut:

"Photo ini diambil maghrib kemarin, setelah sholat sunnah ba'diyyah. Alhamdulilah beliau hanya mengalami cacat di kaki bukan cacat di hati.

Betapa banyak manusia yang jasadnya utuh sempurna tapi sekedar ruku' membungkukkan punggung dan sujud menyungkurkan wajah di hadapanNya tak mampu. Itu tidak lebih akibat kecacatan iman yang parah dalam jiwa. Mungkin selepas kematian, mereka berangan kembali ke dunia dan ingin bersujud meski sekali kepadaNya."

SUBHANALLAH..

Semoga Allah menyayangi dan menjaga beliau. Share jika bermanfaat.