MENAKJUBKAN! IBU INI BERHASIL MELAHIRKAN BAYI KEMBAR LIMA HANYA DALAM 30 MENIT.

Bayi perempuan kembar lima, anak dari pasangan Manita Singh dan Manish di India.

Menakjubkan dan Menegangkan mungkin itu kata-kata yang bisa menggambarkan kejadian berikut ini. Seperti yang dilansir tribunkaltim. Seorang ibu hamil dari India dilarikan ke rumah sakit sesaat sebelum melahirkan anak yang dikandungnya.
Ibu baru ini mendapatkan sebuah kejutan kecil ketika mengetahui bayi yang ia lahirkan tidak hanya satu, namun berjumlah lima orang bayi perempuan.
Manita Singh (25) baru saja mengandung anaknya selama 26 minggu. Namun ia dilarikan ke rumah sakit karena merasakan sakit seperti sudah saatnya melahirkan.

Dua tahun yang lalu, wanita ini pernah kehilangan anak laki-laki pertamanya. Dan akhirnya, saat ini ia merasakan kebahagiaan dengan lahirnya lima bayi kembar (Quintuplet).

Pada pukul 11 pagi waktu setempat, bayi perempuan pertama berhasil dilahirkan secara normal. Kemudian disusul oleh empat bayi perempuan.

"Saya sangat bersyukur kepada Tuhan yang telah memberikan kami anak. Tidak hanya satu, tapi berjumlah lima orang anak perempuan. Kami pernah kehilangan putra pertama kami. Namun setelah dua tahun, akhirnya Tuhan telah menggantinya dengan lima orang bayi kembar" ungkap Manish, selaku suami Manita.

Pasangan suami istri ini tidak mengetahui sebelumnya jika akan memiliki lima orang anak kembar.

Pasalnya Marita tidak pernah melakukan pemeriksaan ultrasonografi (USG) selama masa kehamilan.
Quintuplet lahir secara sehat hanya dalam 30 menit. Setiap bayi tersebut memiliki berat 1,5 kilogram.
Setelah berjuang melahirkan lima bayi kembarnya secara normal, wajah Marita nampak sangat lelah.

"Kasus kelahiran bayi kembar lima atau quintuplet sangat jarang sekali terjadi. Dan ini merupakan kasus pertama selama karir saya. Saya berhasil membantu melahirkan quintuplet secara normal." ujar Dr Tekam di rumah sakit daerah Ambikapur, Chhattisgarh, India.