Rhoma Irama Akhirnya Tewas Di RSUD Bima


Perselisihan beberapa mahasiswa di Kampus Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Bima, Nusa Tenggara Barat berakhir tragis dan memilukan. Pasalnya dalam insiden tersebut seorang mahasiswa akhirnya tewas setelah dibacok senjata tajam oleh lawannya.

Korban bernama Rhoma Irama yang berusia 22 tahun. Dia adalah mahasiswa Fakultas Bimbingan dan Konseling Pendidikan angkatan 2013. Rhona tewas mengenaskan setelah menderita luka bacok di kepalanya.

Dikutip dari halaman Kabar Harian Bima, Kamis 7 Januari 2016, Rhoma sempat menjalani operasi di RSUD Bima. Namun nyawanya tak tertolong karena luka cukuo dalam dan parah. Ia menghembuskan nafas usai operasi sekitar pukul 17.30 WITA, hari Rabunya.

Peristiwa itu bermula ketika seorang mahasiswa dipukul oleh seniornya. Karena tak terima perlakuan tersebut, akhirnya dia mengajak kawannya untuk membalas.

Bentrokan tak terelakkan, terjadi saling kejar dengan menggunakan senjata tajam, kaca-kaca jendela di beberapa bagian bangunan kampus pecah.

Kepolisian dari Resort Bima Kota masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Sejumlah saksi tengah dimintai keterangan. Polisi juga sudah memeriksa rekaman kamera CCTV. Diduga pelaku penganiayaan lebih dari satu orang.