Hati-Hati Begal Motor Mulai Beraksi Lagi, Di Matraman Korban Dibacok Kepalanya


tidakbiasa.com - Setelah sempat reda, kejahatan dan aksi begal motor di Jakarta dan sekitarnya kembali terjadi. Teror begal yang terjadi di bilangan Matraman Jakarta Timur, pelaku berhasil membawa kabur motor honda vario.

Korban yang bernama Noval yang berusia 19 tahun diincar sekelompok begal saat pulang dari rumah temannya. Seperti yang dilansir oleh VivaNews online bahwa Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Jakarta Timur, Komisaris Husaimah telah membenarkan kejadian itu.

"Korban dari rumah temannya di Rawasari, dia main terus mau pulang ke rumahnya di Pisangan Timur Pulogadung. Saat melintas di Jalan Kramat Asem tepatnya di samping gerbang masuk SMAN 22 Jakarta, korban di tendang oleh pelaku yang berboncengan," begitu pernyataan Husaimah seperti yang dikutip dari Viva.

Noval terjatuh setelah ditendang salah satu pelaku. Kemudian salah satu pelaku yang ingin mengambil motor korban, sempat mendapat perlawanan dari Noval.

"Akhirnya, pelaku melayangkan bacokan ke bagian kepala dan pergelangan tangan kiri sehingga korban lumpuh dan tak mampu untuk melawan dan para pelaku berhasil membawa motornya.

Dari keterangan korban yang telah melapor, pelaku diperkirakan berjumlah enam orang. "Pasalnya para pelaku menggunakan tiga buah sepeda motor bebek dengan berboncengan.

Warga setempat yang melihat korban terluka kemudian segera menolong nyawa korban yang langsung dibawa ke Rumah sakit Budiasih Jakarta.