Tendang Ibu Ketika Sholat, Anak Ini Berubah Wujud Menjadi Seperti Anjing.


tidakbiasa.com - Sudah sering kita mendengar mengenai cerita anak yang durhaka terhadap orang tuanya. Salah satu yang paling menggemparkan dan mengenaskan adalah yang terjadi di Dusun Sigambal, Desa Pinang Awan, Kecamatan Torgamba, Labuhan Batu Selatan.

Kabar yang beredar sejak sekitar tahun 2009 lalu ada kisah seorang anak perempuan yang masih berusia ABG di bangku SMP dikabarkan berubah wujud. seperti ular dan kepalanya menyerupai anjing.

Memang agak sulit membuktikan kebenarannya. Sebab, anak tersebut menurut keterangan beberapa sumber tidak diketahui keberadaannya karena diungsikan karena alasan tak kuat menanggung malu.

Kejadian itu sendiri bermula saat ibu anak SMP tersebut sedang sholat. Kebetulan saat yang bersamaan sang anak membutuhkan sesuatu. Si anak berteriak, namun karena sedang sholat sang Ibu tidak menjawab.

Di saat emosi sang anak memuncak, entah setan apa yang merasuki dirinya dia menjadi lupa diri dan dengan marah menendang ibunya yang sedang sujud.

Kontan saja si ibu terjatuh, sholatnya pun  menjadi tidak tuntas. Si ibu yang kaget spontan mengucapkan sesuatu yang di luar dugaan. Si ibu berujar anaknya itu bisa jadi ular berkepala anjing.

Menurut kabar, tidak serta merta ada perubahan pada diri si bocah.Sampai beberapa hari, si bocah itu seperti orang yang sakit. Lama-lama tubuhnya berubah jadi bersisik. Kemudian, kepalanya jadi melepuh. Rambutnya rontok. Jika dilihat sekilas, dia seperti ular berkepala anjing. Lihat Gambar di atas jelasnya.

Kejadian itu terkesan disembunyikan warga dusun tersebut karena takut terkena kutukan. Tapi, menurut warga, anak tersebut telah diboyong seseorang ke Medan, karena tak tahan menanggung malu. Hampir setiap hari ratusan warga dari berbagai daerah berdatangan ingin melihat secara langsung.

Seperti yang dilansir inilah.com ada seorang warga yang minta namanya tak ditulis memberikan kesaksian bahwa si anak durhaka tersebut terlihat kepala seekor anjing berambut panjang berwarna putih dengan badan berupa ular yang melingkar-lingkar.

Kemudian ia juga menuturkan bahwa anak itu memang bersisik seperti ular. Dia terlihat berputar-putar menahan sakit sambil menjerit-jerit, menangis berurai airmata. Warga yang mengetahui kejadian itu ikut prihatin. Menurutnya, gadis belia yang masih duduk dibangku kelas 2 SMP itu memang berperangai buruk dan sering melawan orangtuanya yang pekerjaan tidak tetap sebagai buruh upahan kepada para tetangga dan kerabatnya.

Awal kejadian itu sendiri, menurut cerita yang beredar, dimulai dari si gadis belia yang merengek meminta dibelikan sepeda motor Yamaha Mio kepada ibu kandungnya. Namun tidak diacuhkan sang ibu. Nah, ketika ibunya sedang melakukan ibadah salat magrib, tiba-tiba saja ia menendang kepala ibunya yang sedang sujud.

Jika kisah itu benar adanya, maka itu bisa kita jadikan renungan dan peringatan bahwa perbaikilah akhlak kita kepada orang tua kita khususnya ibu kita.  Karena surga ada di telapak kaki ibu. Jangan lupa berbagi juga sobat dengan teman-teman Anda di sosial media. Mari jadikan kisah ini pelajaran yang berharga. Wallahu'alam.