Masya Allah!! Hewan-Hewan Ini Bersujud dan Bertasbih Kepada Allah


tidakbiasa.com - Tayangan video dibawah ini menampilkan beberapa hewan bersujud seolah memberi sinyal dan kabar kepada seluruh umat manusia. Terlebih khusus untuk umat muslim, ini menunjukkan betapa besar kuasa Allah swt kepada manusia.



Dalam video yang ditampilkan di atas nampak seekor burung merpati dan kucing bersujud. Lalu, seekor burung, sapi, dan singa menyebut Asma Allah.


Video di atas relevan dengan salah satu ayat Qur'an dalam surat Al- Israa. bahwa segala sesuatu bertasbih kepada Rabb semesta Alam yaitu Allah Ta'ala. Tepatnya Surat Al-Israa' ayat 44 yang artinya:

"Langit yang tujuh, bumi dan semua yang ada di dalamnya bertasbih kepada Allah. Dan tak ada suatupun melainkan bertasbih dengan memuji-Nya, tetapi kamu sekalian tidak mengerti tasbih mereka. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penyantun lagi Maha Pengampun." (Al-Israa' : 44)

Tayangan yang diabadikan oleh Al-Muwahhidin Channel ini pun pernah menjadi trending topic hangat di dunia maya. Bahkan banyak pengguna sosial media menguploadnya dan membagikan ulang berkali-kali dengan beragam komentar dan pandangan.

Selanjutnya, dalam Surat Al-Hajj ayat 18 dalam Al Quran memaparkan yang artinya:

"Apakah kamu tiada mengetahui, bahwa kepada Allah bersujud apa yang ada di langit, di bumi, matahari, bulan, bintang, gunung, pohon-pohonan, binatang-binatang yang melata dan sebagian besar dari pada manusia? Dan banyak di antara manusia yang telah ditetapkan azab atasnya. Dan barangsiapa yang dihinakan Allah maka tidak seorangpun yang memuliakannya. Sesungguhnya Allah berbuat apa yang Dia kehendaki." (Al-Hajj: 18).

Maha benar Allah dengan segala firmannya. Silakan tekan share agar menjadi ilmu yang bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang lain.