Kisah Nyata: Sempat Dinyatakan Meninggal Oleh Dokter, Bayi Ini Hidup Kembali Setelah Dipeluk Ibunya.


tidakbiasa.com - Sebuah kisah yang memilukan, menyedihkan namun berakhir dengan kebahagiaan terjadi. Ketika seorang ibu yang berhasil melahirkan anak kembar, mendapati salah satu bayinya tidak bergerak dan tak lagi bernafas. Pihak dokter telah menyatakan bahwa sang bayi tersebut telah meninggal. Namun, subhanAllah dengan izin Allah sang bayi kembali bernafas dan menangis. Peristiwa ini pun difilmkan dan telah diunggah oleh beberapa situs ternama. Silakan lihat video mengharukan tersebut di bawah ini.




Sang ibu menangis dan menggendong bayi yang sudah tak bergerak tersebut lalu ia berkata; "Nak apakah kamu sedang tidur?" Bangunlah nak... bangun..

Dan berkat izin Allah si bayi yang sudah tak bergerak sebelumnya, tiba-tiba menggerakkan tangannya dan menangis. Tangis haru bahagia pun pecah di ruangan tersebut. Bahkan dokter yang menyaksikan pun ikut merasakan momen luar biasa tersebut.

Beberapa ahli mengatakan bahwa kehangatan tubuh seorang ibu dan detak jantungnya sangat berpengaruh positif bagi seorang bayi. Makanya tidak heran, saat ini ibu yang baru melahirkan maka sang bayi biasanya langsung diletakkan di bagian dada dan perut sang ibu. Wallahu'alam.