Ya Ampun Kepala Bayi 18 Bulan Ini Terjepit Teko Akibat Tak Diawasi

tidakbiasa.com - Masih ingat peristiwa anak 4 tahun yang meninggal karena tersedak bumbu dapur di rumahnya? Itu adalah hal yang memilukan dan sekaligus pelajaran bagi orang tua dalam mengawasi buah hati kesayangannya. Bukan hanya di luar, tetapi juga ketika berada di dalam rumah.


Nah ada lagi peristiwa yang sempat mencemaskan orang tua nih sobat. Kali ini menimpa bayi 18 bulan dari negara Chili. Seperti yang dilansir mirror, karena lengah Daniela Lopez sang ibu harus melihat kejadian mengerikan. Daniela harus melihat bayi cantiknya terjebak di dalam sebuah teko.

Menurut Daniela, saat itu anaknya sedang asik bermain-main dengan beberapa alat rumah tangga yang dianggapnya tidak berbahaya.

“Saya tidak tahu, tiba-tiba kepala anak saya sudah masuk kedalam teko tersebut,” ucap Daniela. Dengan. panik, ia langsung menelepon pihak rumah sakit setempat untuk bisa menyelamatkan anaknya. Bayi tersebut sempat dibawa ke rumah sakit di wilayah Santa Cruz.

Pihak rumah sakit yang sempat kebingungan mengatasi kasus bayi ini, kemudian berinisiatif meminta bantuan kepada instansi pemadam kebakaran setempat untuk menanganinya.

Syukurlah staf yang diturunkan cukup sigap dan berhasil menggunakan pemotong besi sehingga melepaskan kepala bayi itu. Dainela cantik akhirnya bisa dilepaskan dengan selamat tanpa luka atau cedera berarti.

Nah bunda terkadang benda yang kita anggap tidak berbahaya, namun tetap mengancam anak-anak loh. Jadi tetap waspada ya bun!