Wow! Si Udin Sedunia Mengaku Pernah Menyicipi Inisial CT, RF, Sampai SB

tidakbiasa.com - Masih ingat berita dan gosip selebritis Indonesia yang mencuat beberapa waktu belakangan ini? Banyak sekali inisial seperti TB, JD, RF, BS, LM, CT, hingga SB yang sedang diulas oleh media infotainment khususnya.


Namun ada yang lebih mencengangkan lagi nih ternyata. Anda tentu kenal Udin Sedunia bukan? Salah satu publik figur yang awalnya tenar melalui Youtube. Yup, pria yang kini berprofesi di dunia entertainment itu membuat pengakuan tidak biasa, disaat kasus ini sedang ramai dibicarakan malah muncul udin sedunia yang memaparkan pengakuan.

"Saya pernah loh nyicipin SB, LM, CT, JD, hingga beberapa inisial itu. Dan memang rasanya enak, lalu saya suka banget. Beberapa inisial sudah saya nikmatin, selebihnya sedang ditelusuri seperti apa rasanya," ungkap Udin dalam siaran pers yang dikirimnya kepada Kompas.com di Jakarta, Rabu (3/6/2015).

Eit, eit namun Anda jangan berpikir buruk bin negatif dahulu ya, sebab dari inisial tersebut bukanlah selebritis yang bertarif mahal loh. Namun inisial tersebut merupakan nama-nama makanan dan jenis rokok yang pernah Udin cicipi. Seperti tahu ble’em (TB), jenang duren (JD), singkong bakar (SB), cumi tauco (CT), lumpia matang (LM), bebek soun (BS), dan rokok filter (RF).

"Makanannya enak. Aku suka beberapa makanan itu. Tapi, kalau ada yang harganya fantastis kayaknya sayang ya buat dimakan. Dipajang aja deh, enggak usah dimakan. Dikeringkan, kemudian ditaruh di dalam museum aja. Abis sayang kayaknya harga makanan kok segitu mahalnya," ujar pria yang memiliki hobi kuliner, jalan-jalan, dan fotografi itu.

Dari momentum tersebut dimanfa'atkan untuk tidak membuat rusuh hati halayak, melainkan udin menciptakan sebuah lagu lucu. Yaitu TB 200 Juta (Jajanan Gedongan). "Lagu ini saya buat memang inspirasinya dari kasus kontroversi yang masih saja menjadi topik hangat di kalangan masyarakat. Fenomena ini saya coba tuangkan ke dalam lagu yang menurut saya sih seru kalau dimunculkan. Coba-coba menulisnya, ternyata enggak lebih dari tiga jam lagu ini pun selesai pengerjaannya," papar udin.

Udin yang mendadak tenar di youtube sekitar tahun 2011 silam, memasukkan semua inisial tersebut kedalam lagunya yang terbaru. Yup walaupun suara tidak semerdu penyanyi papan atas namun setidaknya Udin Sedunia ingin menghibur dan mengais rezeki dari suaranya yang berbeda. Maklum, cita-cita udin ingin menjadi penyanyi kondang sejak kecil. Ahmad Dhani, Pay, Dewi, dan Irwan S merupakan idola pria ini.