Wow Pria Ini Rela Memotong Lidahnya Demi Mirip Dengan Vampir Ganteng

Andrey Gorbatyuk

tidakbiasa.com - Buat kamu penggemar film seri Twilight tentu tahu mengenai sosok vampir yang berparas tampan yang diperani oleh aktor Edward Cullen. Saat itu ia berhasil mencuri hati banyak wanita tua dan muda menjadi fansnya. Tentunya beberapa diantaranya yang umumnya berusia masih ABG sangat mengidolai Edward dan banyak dari mereka terobsesi memiliki pasangan yang memiliki gaya seperti idolanya itu.


Mungkin ini juga yang menjadi alasan seorang pria dari Ukraina bernama Andrey Gorbatyuk. Seperti yang dilansir stomp.com.sg agar mirip dengan vampir tampan, Andrey mengubah total penampilannya. Saking terobsesinya agar fisiknya benar-benar mirip vampir dia rela sampai memotong sebagian lidahnya dan membentuk telinganya menjadi agak lancip.


Foto-foto yang Anda lihat di artikel ini membuktikan betapa seriusnya Andrey mengubah dirinya "menjadi" vampir. Sekilas pria ini memang terlihat tampan, namun pastinya banyak juga yang berpendapat dia cukup menyeramkan.

Beberapa hal ekstrem yang telah dilakukan Andrey untuk mengubah penampilannya ini antara lain; memotong sebagian lidah, mengubah bentuk telinga, memasang gigi taring, memiliki tanduk dan duri di bagian tengkuk badannya. Selain itu, Andrey memanjangkan kukunya dan mewarnainya dengan warna hitam gelap dan ia memakai kontak lens warna hitam gelap agar mata menjadi seram layaknya vampir.

Walah ini sih namanya kebablasan obsesinya. Masa tidak bersyukur sudah diberikan nikmat jadi manusia sempurna malah mau jadi setan. Nah bagaimana menurut Anda si Andrey jadi tampan atau malah seram bin aneh?