SubhanAllah, Bayi Ini Memiliki Telinga Berbentuk Lafadz Allah

tidakbiasa.com - Sakha Nararya Hafiz sekarang sudah berusia sekitar 2 tahun. Dia adalah putra dari Pak Kurniawan dan Ibu Novidiarti warga Jalan Mardani, gang B RT 10/3 nomor 28, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.


Tidak seperti anak biasanya. Sakha di karuniai Allah telinga berbentuk lafaz Allah. Ibu Sakha menyatakan bahwa saat hamil dahulu, ia tetap istiqomah beribadah kepada Allah.

Diantaranya adalah ia sering membaca Al-Quran terlebih Surat Yusuf. Ia berharap diberikan anak laki-laki oleh Allah.


Novi menambahkan saat kehamilan dulu dirinya tidak memiliki keanehan atau firasat apapun. Namun, saat melahirkan Sakha dirinya mengaku melalui proses cesar.

"Hamil sih normal sembilan bulan tapi pas lahiran dicaesar," katanya.

Novi dan Iwan bersyukur karena tidak semua manusia memiliki telinga seperti buah hatinya itu. "Ini merupakan anugerah Allah buat kami," tuturnya.

"Saya sadarnya pas baru lahir sehari. Saat itu pas lagi diberi ASI oleh ibunya," ujar Kurniawan.

Jika dilihat dari dekat, daun telinga sebelah kiri Sakha memang berbentuk lafaz Allah dalam bahasa arab. Sedangkan telinga sebelah kiri menyerupai huruf Ba dalam bahasa arab.

Bentuk unik telinga Sakha sepontan membuat warga menjadi heboh. Mereka beramai-ramai ingin melihat 'bayi ajaib' tersebut.

Menurut penuturan salah satu warga yang bernama Suti ia penasaran ingin melihat langsung dan berkunjung.

Sebagian warga percaya kalau Sakha merupakan bayi istimewa dan akan sukses di kemudian hari. "InsyaAllah nanti besarnya jadi orang yang hebat," tambah Suti.