Mencengangkan! Gadis Cantik Ini Bisa Menjilat Matanya Sendiri

tidakbiasa.com - Mencengangkan! Itu mungkin kata yang tepat untuk menggambarkan seorang gadis warga Michigan Amerika Serikat. Bagaimana tidak? Gadis yang bernama Adrianne Lewis ini mungkin merupakan pemilik lidah terpanjang di dunia. Jika pada umumnya panjang lidah manusia tidak bisa menyentuh ujung hidungnya. Namun tidak bagi wanita ini.


Adrianne bahkan mampu menjilat matanya sendiri menggunakan lidahnya tersebut. Dengan lidah sepanjang 10,1 cm hal tersebut tentu saja menjadi hal yang sangat mungkin dan tidak biasa. Walau belum tercatat secara resmi, lidah Adrianne ini telah mengungguli pemegang rekor Guinness Nick Stoebrl yang panjang lidahnya hanya 9,8 cm.


Wanita muda yang baru berusia 18 tahun ini sering melatih lidahnya untuk melakukan banyak trik menjilat, misal menjilat siku, hingga menggapai kelopak matanya sendiri. Haha Unik memang.

Kemudian Adrianne Lewis pun menyempatkan mengupload video amatir   menggunakan lidahnya itu di Youtube. Wow sudah jutaan orang dari seluruh dunia telah melihatnya bahkan menjadi subscriber channel dia. Banyak fans yang kini mengenalnya.

Setelah ditelusuri lidah Adrianne yang super tidak biasa ini sepertinya adalah keturunan. Karena ternyata ibu, paman, dan neneknya juga mempunyai lidah yang berukuran agak panjang dari orang-orang umumnya, meski tidak sepanjang milik Adrianne.

Nah kalau lidah kamu seperti itu kira-kira mau dilatih untuk apa saja tuh sob?