Kiamat Makin Dekat! Sepasang Kekasih Bercinta di Pantai Umum, Kemaluannya Tidak Bisa Dipisahkan

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam telah menyebutkan banyak tanda-tanda kiamat kubra dalam hadits-hadistnya. Salah satu tanda kiamat sudah sangat dekat adalah akan ada banyaknya perzinahan di jalan-jalan tempat umum tanpa malu dan menganggapnya biasa.


Rasulullah bersabda bahwa salah satu tanda kiamat kubra adalah maraknya perzinaan yang dilakukan terang-terangan. Secara spesifik, disebutkan bahwa perzinaan itu terjadi di jalan-jalan umum. Berikut adalah hadist-hadist shahih mengenai hal tersebut;

“Di antara tanda-tanda datangnya hari kiamat adalah: sedikitnya ilmu, tersebarnya kebodohan, dan merebaknya perzinaan” (HR. Bukhari dan Muslim)


“Tidak akan terjadi kiamat hingga ada orang-orang yang melakukan hubungan intim di jalan-jalan bagaikan keledai” (HR. Ibnu Abi Syaibah)

“Demi Dzat yang jiwaku berada di tanganNya, tidak akan hancur umat ini hingga kaum pria mendatangi kaum wanita, lalu menggaulinya di jalan. Orang yang paling baik di antara mereka saat itu mengatakan: ‘Seandainya engkau menutupinya dengan melakukannya di belakang tembok ini’” (HR. Abu Ya’la Al Haitsami dan ia menshahihkannya)

Mungkin tidak salah jika pada zaman sekarang ini dikatakan bukti sabda Rasulullah pada hadist-hadist di atas. Banyak sekali perzinahan yang telah terjadi di tempat-tempat umum. Terlebih di negara benua biru yang mayoritasnya adalah kaum kafir. Perzinahan seolah-olah menjadi hal yang biasa dan normal.

Seperti peristiwa yang terjadi di sebuah pantai di Italia beberapa waktu lalu. Sepasang kekasih yang tengah asyik bercinta tiba-tiba kemaluannya tak dapat dipisahkan seolah terikat, tertempel tak biasa dilepaskan.

Seperti dilansir dari media Italia, Il Mattino, akibat kejadian ini pasangan zina ini akhirnya di bawah ke rumah sakit. Kemudian keduanya ditangani dokter di bidang terkait.

Dokter melakukan tindakan media dengan memisahkan keduanya dengan injeksi untuk melebarkan rahim sang wanita. Setelah melalui proses medis ini, akhirnya keduanya dapat dipisahkan.

Peristiwa ini berawal saat keduanya berjemur di pinggir pantai. Beberapa saat kemudian keduanya bercinta di tengah terik matahari. Namun mimpi buruk terjadi saat sang pria tak bisa melepaskan diri dari kekasihnya itu setelah bercinta.

Kejadian ini sempat membuat heboh para pengunjung pantai lainnya. Seorang lelaki yang melihat kejadian ini langsung memberikan handuk pada pasangan kekasih ini untuk menutupi badan mereka yang tengah telanjang bulat.

Subhanallah, tanda-tanda kiamat besar ini semakin dekat. Hai sahabat mari siapkan bekal. Mari jauhi maksiat sebelum semuanya terlambat. Silakan bagikan di sosial media kamu sebagai pelajaran dan pengingat bagi teman, saudara dan keluarga kita. Wassalam