Keren! Hanya Berpura-pura Mati Pria Ini Mendapat Uang 20 Juta Sehari

tidakbiasa.com - Banyak pekerjaan yang tidak biasa namun ternyata mendapatkan penghasilan atau gaji yang luar biasa. Seperti yang dilakukan seorang pria yang bernama Chuck Lamb. Tahukah kamu dia  dibayar sangat tinggi hanya untuk berpura-pura mati.


Sebelumnya Lamb bekerja sebagai seorang insinyur IT namun rela dan sengaja berhenti dan menekuni hobinya, yaitu pura-pura menjadi mayat.

Ide awal pria yang cukup inspiratif ini adalah ketika ia menonton serial bertema kriminal Law and Order, kemudian Lamb membuat website dengan nama Deadbodyguy.com. Dalam websitenya tersebut ia mengunggah foto serta video saat berpura-pura menjadi mayat dengan beragam pose dan adegan kematian.

Perkembangan websitenya cukup fantastis. Dengan pesat websitenya menjadi populer di dunia maya. Aksinya sebagai mayat bohongan mampu menuai 50 juta kunjungan hingga saat ini. Sehingga menarik beberapa pihak yang menginginkan "jasanya".

Dilansir Today.com, kini Lamb bisa mendapatkan bayaran sampai USD 1.500 atau sekitar Rp 20 juta per hari untuk berperan sebagai orang mati dalam film atau acara TV.

Wah wah wah ternyata penghasilan besar bukan hanya bekerja di kantor atau hal sejenis lainnya ya sobat. Itulah pilihan hidup mungkin bagi mereka pekerjaan tersebut sudah menjadi hal yang menyenangkan, sehingga karena hobi mampu menghasilkan karya yang tidak biasa dan luar biasa

Jadi yuk deh buat yang masih "nganggur" nih belajar dan cari sesuatu yang bisa memberikan peluang hebat. Jangan terfokus pada pekerjaan yang nyatanya banyak orang sulit mendapatkannya.

Dari hal kecil bahkan hobi sekalipun ternyata bisa menghasilkan uang yang besar yang dapat mencukupi kehidupan kita. Yuk Semangat!!