Inilah Pakaian Dalam Wanita Yang Dilengkapi Dengan Fitur Berteknologi Canggih

tidakbiasa.com - Tentunya kalian tahu fungsi bra bukan? Terlebih wanita pastinya sangat akrab dengan pakaian dalam yang satu ini. Tapi tahukah kamu ada jenis bra yang selain berfungsi menyangga payudara ternyata ada juga yang dibuat dengan fungsi unik loh. Yuk langsung aja simak fungsi keren beberapa bra berteknologi tinggi yang berhasil diciptakan di dunia.

Berikut adalah 4 Bra Berteknologi Tinggi Paling Unik dan keren Di Dunia :


1. Bra yang bisa dibuka dengan cinta

Sebuah perusahaan pakaian dalam asal Jepang yang bernama Ravijou, telah merilis bra unik multi fungsi dan diberi nama "True Love Tester". Dalam website resminya Ravijou menginformasikan fitur lengkapnya. Sesuai dengan namanya bra ini merupakan yang pertama di dunia yang hanya dapat dilepas oleh cinta sejati penggunanya. Bra ini menjadi bagian dari kampanye untuk merayakan ulang tahun Ravijou yang ke-10. Wah kok bisa?


Salah satu fitur bra ini adalah memiliki sensor yang tertanam di dalamnya dan gesper berteknologi tinggi. Bra ini dapat dihubungkan ke aplikasi smartphone melalui Bluetooth. Wah wah wah bra saja pakai bluetooth loh. Nah sensor ini akan memantau denyut jantung penggunanya dan aplikasi analisis data yang ditanam di dalam bra ini akan berusaha mencari tahu apakah dia berada dalam genggaman seseorang yang dicintai penggunanya atau tidak.

2. Bra Yang Bisa Memantau Suasana Hati

Nah ini bra yang tidak kalah canggih. Microsoft Research berhasil mengembangkan dan menciptakan bra yang bisa memantau suasana hati seseorang, dan membantu mengatasi masalah stres yang disebabkan pola makan. Bra yang menggunakan baterai ini dilengkapi dengan sensor yang dapat mengalirkan data ke aplikasi smartphone. Seperti halnya bra True Love Tester.

3. Bra Yang Bisa Twitteran


What? Bra bisa Twitteran? Nyatanya bra ini dapat mengirimkan tweet setiap dilepas. Bra unik ini dirancang oleh OgilvyOne Athens, yang menciptakannya untuk kampanye Netsle Fitness, dengan harapan bahwa itu dapat mempromosikan kesadaran kanker payudara pada wanita.

4. Bra yang bisa dilepas dengan tepukan

Clap-Off Bra dirancang oleh seorang insinyur dari Amerika Serikat. Uniknya, kaitan bra ini akan lepas jika si penggunanya bertepuk tangan. Produk yang dibuat oleh Randy Sarafan ini bisa menjadi solusi bagi para wanita yang mengalami kesulitan melepas pengait bra. Masalahnya, bra yang memiliki pengait khusus di bagian depan ini akan terlepas secara otomatis saat mendengar tepuk tangan, baik yang dilakukan oleh pengguna bra itu sendiri atau pun tepukan orang lain.

Wah teknologi semakin berkembang ya sobat. Sampai-sampai bra saja dibuat berfitur canggih. Demikian sharing berita unik kali ini. Semoga menginspirasi.