Inilah Hal Yang PENTING Tapi Jarang Diketahui Banyak Orang

tidakbiasa.com - Langsung saja deh sobat setia tidakbiasadotcom daripada penasaran, berikut infonya.


1. Nomor Darurat yang bisa dihubungi melalui ponsel adalah 112. 

Apabila Anda berada di daerah yg tidak terdukung jaringan dan memerlukan pertolongan darurat maka bisa memanggil nomor 112 dan ponsel akan mencari otomatis jaringan apapun yg ada untuk menyambungkan nomor darurat bagi Anda. Dan yang unik dan menarik juga nomor 112 ini dapat ditekan walaupun keypad ponsel dikunci tanpa membukanya terlebih dahulu (khusus ponsel yang memiliki keypad fisik)

2. Pernahkah Anda lupa ketinggalan kunci mobil didalam mobil Anda?

 Jika Anda memakai kunci remote maka lakukan hal ini; kunci anda ketinggalan dlm mobil dan remote cadangan nya ada di rumah maka segeralah hubungi orang rumah dengan ponsel, lalu dekatkan ponsel anda kurang lebih 30 cm dari mobil dan minta orang rumah untuk menekan tombol pembuka pada remote cadangan yg ada dirumah.

Sewaktu menekan tombol pembuka remote, mintalah ke orang rumah untuk mendekatkan remotenya ke ponsel yang dipakainya.

3. Tips untuk mengecek keabsahan mobil/motor anda.

Ketik contoh : JATIM L8630NS (no plat mobilanda) Kirim ke 1717, tunggu balasan dari kepolisian mengenai data-data kendaraan anda. Tips ini juga berguna untuk mengetahui data-data mobil bekas akan Anda beli.

4. Lupa dengan nomor ponsel sendiri? 

Jangan panik atau repot misscall? Cukup cek dengan :

Axis. : *2#
Xl. : *123*7*2*1*1#
Smartfren : *995#
Simpati. : *808#
Tri : *998#
Indosat. : *123*30#

Jika bermanfaat untuk Anda sendiri maka bantu like ya sobat. Namun jika bisa bermanfaat untuk teman-teman kamu juga boleh dong bantu tekan share atau bagikan ulang. Bukankah sebaik-baik manusia adalah manusia yang bermanfaat untuk manusia lainnya. Have a nice day..
Wassalam.