Ini Dia Beberapa Manusia Yang Memiliki Mata Paling Unik Di Dunia

tidakbiasa.com - Mata merupakan salah satu panca indera yang diberikan Allah kepada manusia yang patut disyukuri. Tentunya ini merupakan tanda kebesaran-Nya yang sangat indah dan berfungsi sebagai penglihatan bagi manusia. Dengan mata kita dapat "menikmati" keindahan dunia.

Normalnya manusia memiliki dua mata yang sempurna, dan beberapa manusia di dunia ini ternyata ada yang diberikan mata yang unik, aneh, dan kadang bisa terlihat seram.

Seperti yang dilansir oddee.com, berikut ini adalah manusia yang memiliki mata yang unik dan tidak biasa.

1. Pria Ini Memiliki 2 Bola Mata


Ada seorang dari China yang bernama Liu Chung hidup pada tahun 995 Masehi menurut sejarah diyakini dia punya dua bola mata. Dalam bahasa medis disebut kondisi Pupula Duplex.

Kondisi ini sejatinya tidak eksis di banyak literatur kesehatan namun ini pun masih menjadi perdebatan. Namun sejumlah kalangan sangat yakin Chung memang punya dua bola mata.

Wajahnya diabadikan di museum patung lilin di Amerika Serikat milik Ripleys yang mengumpulkan hal-hal tidak lazim sejagat.

2. Mata Yang Bisa Merokok


Entah ini anugerah atau ada alasan lain namun mata lelaki asal Kota Shanghai, China ini bisa digunakan untuk merokok.

Dia akan menaruh rokok di pinggir dalam matanya dan mulai mengkerutkan wajah. Lalu asap bakal keluar lewat mulutnya. Benar-benar ajaib. Mungkin hanya dia satu-satunya warga dunia bisa melakukan itu.

3. Mata Yang Bisa Mengeluarkan Susu


Ini mata yang sangat unik sebab bisa memuncratkan susu. Mata itu milik seorang lelaki asal Kota Istanbul, Turki bernama Ilker Yilmaz.

Bukan berarti mata Yilmaz memproduksi susu. Dia tetap meminum susunya dan itu lewat hidung. Dalam beberapa detik, Yilmaz bisa mengeluarkan susu itu lewat matanya dan memuncratkan sejauh 2,7 meter.

Wah benar-benar tidak biasa bukan?