Allahu Akbar! Google Maps Membuktikan Ucapan Rasulullah Tentang Jarak Pintu Surga!

tidakbiasa.com - Allah telah menunjukkan bukti bisyarah Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wasallam pada 14 abad yang lalu melalui Google Maps. Demikian Baitul Maqdis melansir berita tersebut.


Seperti kita ketahui Google Maps merupakan salah satu teknologi internet yang super canggih dalam navigasi dan pemetaan seluruh dunia. Aplikasi yang biasanya banyak dipakai pengguna smartphone dan tablet maupun GPS navigator ini dirancang untuk dapat menemukan tempat terbaik melalui informasi peta melalui layar.

Tetapi hal yang tidak biasa dan luar biasa ditunjukkan oleh sang khalik kepada kita. Yaitu aplikasi Google Maps ini ternyata mampu membuktikan kebenaran ucapan Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wasallam pada 14 abad silam. Pada masanya, Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wasallam pernah bersabda di depan para sahabatnya tentang jarak antara dua pintu surga.

Beliau mengatakan bahwa ukuran jarak tersebut adalah sama besarnya dengan jarak perjalanan dari kota Mekah-Hajar atau sama juga dengan jarak Mekah-Bushra.

Dalam sebuah hadits shahih dari Abu Hurairah radhiallahu’anhu bahwa Nabi Shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda,

“Demi Dzat yang jiwaku berada ditangan-Nya! Sungguh jarak antara dua pintu (yang ada daun pintunya) dari pintu-pintu surga seperti antara Mekah dengan Hajar, atau seperti antara Mekah dengan Bushra.” (HR. Muslim no. 287)

Nah saat ini, setelah dilakukan kalibrasi dengan aplikasi Google Maps, ternyata terhitung bahwa, jarak dari Mekah ke kota Hajar dan juga dari Mekah ke kota Bushra adalah sama persis yaitu 1.272 km seperti pada gambar yang dilansir Baitul Maqdis.

Apakah ini suatu kebetulan atau memang suatu mukjizat yang membuktikan kerasulan Nabi Muhammad? Mengingat Nabi sendiri merupakan seseorang yang hidup di abad ke-7 dimana belum terdapat GPS, Satelit, Pesawat, dan teknologi seperti saat ini.

Lalu pikirlah darimana beliau bisa tahu akan hal ini? Mengingat hasil perbandinganya sangat presisi dan akurat, barangkali ini juga yang membuktikan bahwa Isra Mir’aj benar-benar telah terjadi. Logikanya, tidak mungkin manusia biasa yang hidup di abad ke-7 bisa mengetahui hal ini, kecuali manusia-manusia pilihan Allah yang diberi suatu mukjizat. Allahu Akbar! Allahu'alam.

Silakan tekan like dan share ya sobat untuk pengetahuan teman-teman atau saudara kita di sosmed Anda. Wassalam.