Akhirnya Wanita Kembar Berumur 70 Tahun Ini Berhenti Jadi PSK Dan Telah Melayani 350 Ribu Pria

Profesi sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) tentunya bukan sebuah pekerjaan impian bagi setiap wanita. Namun, terkadang karena alasan ekonomi banyak juga wanita akhirnya mengambil jalan yang salah tersebut.


Seperti halnya dua wanita kembar yang bernama Louise Fokkens dan Martine Fokkens yang saat ini sudah "pensiun" sebagai PSK. Namun yang tidak biasa adalah umumnya para PSK yang berhenti dari pekerjaan haram tersebut bermotif taubat atau penyesalan. Namun, bagi dua wanita kembar ini bukan karena itu, melainkan karena faktor usia.

Wanita kembar itu saat ini telah berusia 70 tahun sehingga kondisi mereka sebagai lansia sudah tak memungkinkan untuk melayani para pelanggan. Mungkin saja mereka adalah PSK yang tertua di dunia, bahkan banyak yang menjulukinya sebagai "Wanita Kembar Tertua PSK di Dunia". Sungguh miris bagi kita yang mendengarnya. Karena jalan kelam yang mereka tempuh sejak muda tidak berakhir dengan penyesalan.

Menurut Louise, beberapa posisi saat berhubungan intim membuatnya kesakitan. Martine pun juga merasakan hal yang sama seperti saudarinya itu. 

Menurut keduanya, mereka sudah melayani lebih dari 350 ribu pelanggan pria. Bahkan ada yang menjadi pelanggan tetap Martine dan ketagihan melakukan seks menyimpang "SM" (Sodom Masokis). 

Karena cukup memiliki pamor di sana ternyata ada pihak yang tertarik akan kisah kehidupan mereka berdua dan akhirnya dibuatkan film dokumenter.

Meski tak lagi menjadi PSK, Louise maupun Martine tak merasa kekurangan. Mereka mendapat pemasukan besar dari film dokumenter tersebut . Film itu sendiri berjudul "Meet the Fokkens".

Waduh nek, taubatlah!