Wow Bayi Menggemaskan Ini Memiliki Ratusan Ribu Followers Di Dunia Maya

tidakbiasa.com - Setiap bayi yang menggemaskan biasanya akan mudah disukai, baik dari keluarga, teman atau para tetangga kita. Nah tahukah Anda? Ternyata ada loh bayi yang cantik dan menggemaskan nih, namanya Egypt, bayi cantik ini sudah memiliki 100.000 followers di Facebook.

Meski belum genap berusia satu tahun, Egypt sudah sangat terkenal di dunia maya. Kim Kardashian bahkan mengetahui bayi cantik ini dan pernah mengirimkan hadiah khusus untuknya.

Di Instagram salah satu foto Egypt juga sudah disukai oleh 30.000 orang.

Egypt adalah anak dari seorang rapper bernama Fortafy dan pasangannya Shana Evers. Keterkenalan Egypt tampaknya membuat orangtua ini bangga. Mereka juga pernah dikirimi surat langsung oleh kakak-beradik Kardashians yang sangat terkenal tersebut.

Surat singkat yang dikirim atas nama Kourtney, Kim, dan Khloe (Kardashian) tersebut berbunyi, “Teruntuk Shana, Fartafy, dan anak kalian yang cantik. Semoga kamu menyukai benda-benda koleksi Kardashian Kids ini.”

Selain senang karena dikirimi surat langsung oleh Kim, ada keunikan pada pasangan Fortafy-Shana. Jika diperhatikan, Shana sendiri memiliki kemiripan dengan Kim.

Egypt pun dianggap banyak orang mirip dengan Kim Kardashian. Sebuah kebetulan yang unik, bukan?

Egypt memang bayi yang sangat lucu dengan mata biru jernih dan besar. Tak heran orang-orang begitu terpesona pada kelucuannya.

Para netizen pun sekarang mulai banyak yang membuat meme dan mengedit foto-foto Egypt disertai kata-kata atau emoticon yang lucu. Itulah kisah Egypt, bayi tercantik di dunia yang memiliki 100.000 followers di Facebook.