Unik Banget Telah Lahir Kadal Naga Dengan Dua Kepala

tidakbiasa.com - Kejadian yang tidak biasa terjadi di Liverpool. Lahir jenis kadal naga yang berwarna putih dan hitam satu tubuh tapi berkepala dua. Kadal naga yang unik itu merupakan salah satu dari empat kadal aneh dan unik di dunia.

Menurut orang yang memelihara kadal tersebut yang bernama Stephen Evans ia merasa heran saat melihat deretan telur kadal naganya pada suatu pagi.

Awalnya dia mengira ada dua ekor kadal naga dalam satu telur. Tetapi akhirnya dia melihat dengan pasti dengan sangat terkejut karena kadal naga itu adalah kembar siam yang kemudian dia tempatkan dalam inkubator.

Foto kadal naga berkepala dua itu pun dia posting di halaman Facebook dan mengatakannya bahwa kadal naga itu kembar. Tetapi Stephen Evans masih tidak bisa percaya ada dua kepala kadal naga yang berbagi tubuh yang sama. Kadal naga itu diberi nama Olaf oleh anak mereka.


Stephen dan  istrinya yang bernama Jodie telah memelihara hampir 50 ekor kadal naga berjenggot dan mengkhususkan diri pada pembibitan kadal naga dengan warna yang langka dan pola yang tidak biasa, yang biasa dikenal sebagai 'morphs.'

Meskipun kadal naga itu tampak sehat , tetapi Stephen Evans tetap memberikan perhatian dan perawatan yang khusus pada satwa itu. Dengan disimpan di vivarium yang terpisah  dari satwa lainnya, kadal naga kepala dua itu akan diberi makan diet khusus berupa jangkrik, mealworm dan salad agar bisa berkembang dengan baik dan optimal.