Sepasang Kekasih Ini Dipecat Karena Suap-Suapan Makanan di Kantor

tidakbiasa.com - Sepasang kekasih yang kasmaran di China dipecat dari pekerjaannya karena kedapatan pacaran di jam kerja. Kebetulan mereka juga merupakan rekan satu kantor. Masalahnya mereka seakan lupa waktu dan seolah-olah ingin menunjukkan kemesraan di depan teman kerja yang lain. Alhasil sepasang muda-mudi itupun sering mencuri-curi kesempatan dengan berciuman dan berpelukan saat kerja.


Ada suatu momen juga keduanya asyik saling menyuapi makanan saat sedang makan cemilan. Pasangan kekasih tersebut sudah mendapat teguran keras dari kantor sebelumnya. Namun, karena kepergok bermesraan lagi, mereka pun langsung dipecat.


"Sangat membosankan! Kami hanya menunjukkan sedikit keromantisan di kantor. Terus kenapa? Apa urusannya?" keluh wanita yang identitasnya disembunyikan ini. "Rekan kerja kami hanya iri saja pada kami! Apa salahnya menunjukkan kasih sayang ke pacar sendiri?"

Netizen yang mengetahui hal inipun tak ketinggalan memberikan komentarnya terkait pasangan tersebut. "Mereka terlalu berani! Harusnya hubungan asmara dalam satu kantor yang sama dilakukan secara diam-diam," komentar seorang netizen.

"Harusnya adegan suap-suapan cukup terjadi ketika kuliah di kantin kampus saja. Bukan di kantor. Memangnya hidup ini cuma milik mereka?" Komentar netizen lain. Ya, isu bermesraan di depan umum memang selalu menjadi kasus yang sensitif.

Hal tersebut tak lain disebabkan belum lama ini telah terjadi aksi yang tidak sepantasnya dilakukan oleh sepasang remaja. Mereka melakukan adegan dewasa di ruang ganti pusat perbelanjaan pakaian Uniqlo. Berita ini bahkan telah tersebar luas hingga ke negara lain.

Wah inilah akhir zaman sobat, semakin banyak perzinahan terjadi di depan umum.