Pria Ini Dadanya Tumbuh Montok Karena Banyak Konsumsi Ayam Goreng

tidakbiasa.com - Dari judulnya saja berita unik ini hampir jarang terjadi bahkan tentunya sebagian besar orang akan sulit mempercayai hal itu bisa terjadi. Bagi kaum hawa, memiliki payudara yang montok mungkin akan menjadi suatu keindahan tersendiri. Namun bagaimana jika Anda adalah seorang pria?

Dilansir metro.co.uk, ada seorang pria di Tiongkok yang bernama Li secara mengejutkan payudaranya tumbuh menjadi besar. Karena semakin hari semakin besar, ia pun mendatangi rumah sakit. Hasil analisa dokter menyatakan bahwa payudara Li telah tumbuh.

Dokter yang menangani Li yang berusia 26 tahun itu mengungkapkan bahwa tumbuhnya payudara di dadanya disebabkan karena ia terlalu banyak mengkonsumsi ayam goreng. Hormon yang terkandung pada ayam goreng menjadi penyebab utama tumbuhnya payudara dan menyebabkan perubahan signifikan di dadanya.

Kemudian dokter menyarankan agar Li tidak lagi mengonsumsi ayam goreng dan menyarankan agar lebih banyak makan sayur dan buah.

Secara medis, tumbuhnya payudara pria sering disebut juga dengan ginekomastia atau pembesaran jaringan dada akibat ketidakseimbangan hormon estrogen dan testosteron.

Namun pendapat ini dibantah oleh seorang ahli gizi dan ketua Asosiasi Gizi yang bernama Miguel Toribio Mateas, ia mengatakan bahwa daging bukan penyebab utama tumbuhnya payudara dalam diri seorang pria. Hormon penyebab membesarnya jaringan di dada bisa saja terjadi karena pengaruh obat, kegemukan (obesitas), faktor genetik dan masih banyak lagi.

Well apapun itu semoga Li bisa menemukan obat untuk menyembuhkan dadanya. Semoga pula setelah kejadian ini, ia bisa menerapkan pola hidup sehat dan memenuhi nutrisi pada tubuhnya baik untuk konsumsi sayur, buah maupun daging. Ayo para sobat pria hati-hati loh mendingan cari aman deh, jangan terlalu berlebihan mengonsumsi sesuatu ya.