Muncul Lagi Nabi Palsu Yang Menyuruh Pengikutnya Makan Ular Hidup

tidakbiasa.com - Penuel Mnguni, 27 tahun di kenal sebagai pendeta di negara Afrika Selatan memiliki pengikut yang setia bahkan ketika ia menyuruh para pengikutnya makan ular hidup-hidup sebagai bukti keimanan mereka ternyata pengikutnya menyanggupi.


Namun kini Mnguni harus berurusan dengan polisi setempat dengan tuduhan penganiayaan hewan. Yang mengejutkan dan sangat miris Mnguni juga mengaku dirinya sebagai Nabi. Wah wah kiamat semakin dekat sepertinya jika sudah begini.


Surat kabar the Daily Mail melaporkan, sekelompok peduli hewan dan satwa melaporkan Mnguni ke pihak berwajib setelah melihat foto-foto para pengikut dia memakan ular yang dilindungi.

Mnguni pernah berceramah kepada para pengikutnya, bahwa ular itu rasanya seperti cokelat.

Dalam salah satu foto yang beredar, Mnguni terlihat sedang memperagakan menjadikan seorang pengikutnya sebagai kuda yang bisa ditunggangi di punggung. Selain itu dia juga menyuruh seorang gadis memakan rambut seorang pengikutnya.


Selain itu ada juga gambar lain yaitu ketika dia terlihat menyuruh seorang jemaatnya memakan kain berwarna ungu.

Pengikut Mnguni mempercayai bahwa dia punya kekuatan untuk membuat jemaatnya kerasukan dan menjadikan mereka kuda yang bisa ditunggangi atau menjadikan ular berasa cokelat.

Kelompok pencinta hewan dan satwa SPCA mengatakan Mnguni ketahuan menangkap ular langka yang dilindungi di semak-semak dekat sebuah gereja di sebelah utara Pretoria.

Mnguni banyak melakukan pelanggaran, baik dengan jemaatnya dan ular-ular itu, kata pejabat SPCA Andrew Kekana.

Foto-foto itupun  menjadi alat bukti pelanggaran kepemilikan ular yang dilindungi dan penganiayaan terhadap mereka.

Aduh Mnguni situ kok aneh-aneh aja sih!